Andai Belajar 
Seseru Main Game 
dan Semudah 
Nonton Youtube

Apakah Anda pernah mengalami salah satu atau beberapa masalah berikut?

  • Prestasi anak menurun, sudah ikut bimbel tapi belum ada perubahan berarti.
  • Anak malas belajar, tapi semangat bermain game, bahkan sampai lupa waktu.
  • Anak cepat ngantuk kalau baca, tapi tahan nonton Youtube hingga berjam-jam.
  • Anak gampang bosen, tapi tidak punya media belajar yang seru dan mudah diakses.

Jika Anda pernah atau bahkan sedang mengalami beberapa masalah di atas, jangan lewatkan informasi yang sangat penting ini:

Berdasarkan pengamatan dan pengalaman kami selama bertahun-tahun, semua permasalahan di atas berpangkal pada persepsi keliru anak bahwa ternyata belajar itu ribet, ngebosenin, dan susah.

Ribet karena harus berhubungan dengan setumpuk buku yang tebal

Ngebosenin karena metode dan media pembelajaran kurang menarik

Susah karena nggak leluasa akses materi & latihan soal sesuai kebutuhan

Maraknya keluhan dari banyak orangtua siswa tentang permasalahan di atas telah melahirkan terobosan kreatif dan inovatif dalam dunia pendidikan demi menghapus persepsi keliru tersebut.

Bunda yang budiman, anak kita hidup di zaman digital. Sejak dini, mereka akrab dengan gadget dan internet. Cara belajar konvensional, seperti mendengarkan guru atau sekadar membaca buku kini sudah tidak lagi diminati anak.

Jika dipaksakan, anak cenderung malas dan bosan. Belajar jadi beban, prestasi pun kian menurun. Kalau dibiarkan berlarut-larut, bagaimana masa depan anak-anak kita? Tentu akan tergilas oleh persaingan yang semakin keras.


Andai belajar seseru main game & semudah nonton Youtube ...


STOP! Bunda tidak perlu berandai-andai, karena sekarang sudah hadir solusinya:

BimbelBee adalah multimedia bimbingan belajar yang dikemas dalam sebuah flashdisk per tingkat satuan pendidikan, yakni SD, SMP, atau SMA. Hingga saat ini, BimbelBee adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang mengembangkan konten bimbingan belajar dalam kemasan flashdisk.

BimbelBee merupakan inovasi baru yang memungkinkan siswa dapat belajar dengan mudah kapan saja dan di mana saja sesuai kebutuhan, tanpa perlu CD/DVD-ROM dan koneksi internet. BimbelBee menyajikan materi sekolah dengan animasi video yang menarik.

Flashdisk BimbelBee berisi:

=> Video Materi Pembelajaran <=

=> Video Pembahasan Soal <=

=> Ulangan/UAS Interaktif <=

=> Try Out UN Interaktif <=

=> Edugames (Game Edukatif) <=

=> Slide-Slide Bergambar <=

Video Kemasan BimbelBee:

Keunggulan BimbelBee Multimedia:

Keunggulan #1

BimbelBee bukan kumpulan e-BOOK materi, tetapi ratusan VIDEO TUTORIAL teori dan pembahasan soal. Ananda tinggal menonton video penjelasan materi dan pembahasan soal dari para tutor. Animasi video yang menarik, edugames (level SD), dan slide bergambar (level SMP & SMA) akan memudahkan pemahaman Ananda tentang materi yang diajarkan.

Keunggulan #2

BimbelBee menyediakan ribuan latihan soal harian, ulangan, dan try out Ujian Nasional Interaktif. Jika latihan soal masih salah, Ananda tinggal menonton video tutorial pembahasan soal. Jika masih belum paham, Ananda tinggal menonton video tutorial materi.

Keunggulan #3

BimbelBee memuat materi utama yang diujikan dalam Ujian Negara dan tidak bertentangan dengan materi dasar Kurikulum 2006 maupun Kurikulum 2013. Dengan demikian, kurikulum apa pun yang Ananda gunakan, tidak masalah.

Keunggulan #4

BimbelBee tidak memerlukan internet sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Selama ada laptop/PC, Ananda dapat belajar kapan dan di mana saja tanpa bayang-bayang gangguan koneksi internet.

Untuk memiliki BimbelBee, berapa Saya harus berinvestasi

Hitung biaya privat 50 ribu/pertemuan. Anak privat 2 kali/minggu (8 kali/bulan). Biaya yang harus dikeluarkan ...

Rp400.000/bulan

Rp4.800.000/tahun

Bunda tak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu untuk BimbelBee, cukup ...

Rp360.000 saja!

Apakah BimbelBee Mahal?

Nilai investasi di atas sangat terjangkau. Hanya Rp360 ribu untuk setiap level pendidikan, sudah termasuk Flashdisk Original 16 GB.

Artinya, demi masa depan anak, Anda cukup berinvestasi hanya Rp5.000 per bulan untuk level SD (6 tahun pembelajaran), dan Rp10.000 per bulan untuk level SMP dan SMA IPA (3 tahun pembelajaran).

Bandingkan dengan biaya bulanan yang harus Anda keluarkan untuk bimbel atau privat anak Anda di luar sana. Murah, bukan?

Saya ingin segera memberi hadiah kejutan demi masa depan buah hati saya.

Beli via Whatsapp Sekarang:

Saya mau beli online:

Saya tidak mau terburu-buru. Boleh Saya lihat video demonya dulu? Ya, tentu saja, silakan:

Video Demo BimbelBee SD

Video Demo BimbelBee Exam SD

Video Demo BimbelBee SMP

Video Demo BimbelBee Exam SMP

Video Demo BimbelBee Exam SMA

Dilengkapi Vocabeelary, Kamus Anak 4 Bahasa

Yuk, kenali permasalahan belajar Anak Anda dan temukan
solusinya dengan BimbelBee.

Betah

Pembelajaran yang ditawarkan BimbelBee berkonsep multimedia dalam bentuk video, animasi, slide bergambar, infografis, atau game edukatif sehingga anak lebih betah belajar dan menjelajah materi pembelajaran.

Mudah

Materi belajar dapat dipilih sesuai kebutuhan anak. Ketika ingin belajar tentang materi sekolah yang ketinggalan atau materi ulangan besok, dengan bermodal klik, ananda tinggal mencari apa yang dibutuhkan di menu materi BimbelBee.

Praktis

Anak Anda tidak perlu lagi berangkat ke tempat bimbel atau mengundang guru privat ke rumah. Ananda hanya perlu membuka video materi dalam BimbelBee, kapan pun dan di mana pun ananda mau. Sangat-sangat praktis, bukan?

Ekonomis

Jauh lebih hemat jika dibandingkan dengan biaya bulanan yang harus Anda bayarkan untuk bimbel/privat. Satu flashdisk BimbelBee sudah mencukupi kebutuhan bimbel/privat anak Anda untuk satu jenjang pendidikan.

BimbelBee isinya cukup lengkap dan tidak bertentangan dengan materi dasar K-13 dan KTSP. Jadi BimbelBee bisa menjadi pelengkap belajar siswa di rumah.

Budi Santoso, S.Pd.
(Kepsek SD Hang Tuah 3 Jakarta)

Semenjak saya belikan BimbelBee, laptop saya jadi nggak pernah nganggur. Dipakai terus secara bergantian oleh kedua anak saya untuk belajar.

Purwadi
(Ortu Siswa SMP, Jakarta)

Saya mau beli online:


Fitur-Fitur Keren BimbelBee


BimbelBee SD

200++ Video Materi

650++ Video Pembahasan Soal

5.000 Soal Ulangan/UAS Interaktif

1.200 Soal Try Out UN Interaktif

Ada Edu Games (Game Edukatif)

Tidak Ada Slide Bergambar

 

BimbelBee SMP

250++ Video Materi

9.000++ Video Pembahasan Soal

2.700 Soal Ulangan/UAS Interaktif

1.800 Soal Try Out UN Interaktif

Tidak Ada Edu Games (Game Edukatif)

Ada Slide Bergambar


BimbelBee SMA

200++ Video Materi

1600++ Video Pembahasan Soal

1.000 Soal Ulangan/UAS Interaktif

600 Soal Try Out UN Interaktif

Tidak Ada Edu Games (Game Edukatif)

Ada Slide Bergambar


1.  BimbelBee berdasarkan kurikulum yang mana?

BimbelBee disusun berdasarkan Kompetesi Dasar (KD) dan Standar Kompetensi Lulusan (SKL). Apapun kurikulum yang digunakan, penting bagi siswa memahami materi dari dasarnya. Kurikulum yang digunakan hanya berbeda dari sisi penyampaian dan pengembangan materi.

2.  Anak saya terlanjur ikutan les di bimbel, jadi untuk apa BimbelBee?

Oh bagus Bunda, justru BimbelBee akan melengkapi. Jika anak-anak ikut les di bimbel konvensional, mereka hanya bisa bertanya/diskusi dengan guru lesnya di saat-saat tertentu sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

Anak-anak yang belum paham tentang suatu materi dapat menonton video penjelasan dari mentor BimbelBee secara berulang-ulang sepuasnya, dengan kondisi yang lebih rileks dan nyaman di rumah.

3.  Saya sudah menggunakan bimbel multimedia dari produk yang lain, seperti Zenius, Pesona Edu, dll. Jadi buat apa BimbelBee?

Oh bagus bunda, tapi bisa dilengkapi dengan BimbelBee. Sebagian produk sejenis harus menggunakan kuota internet. Saat komputer terhubung dengan internet, anak-anak mudah tergoda untuk membuka konten lain.

Bagaimana jika tiba-tiba terjadi gangguan koneksi atau kuota internet habis? Kabar baiknya, BimbelBee diakses secara offline (tidak perlu internet) sehingga lebih aman, nyaman, dan tentu saja lebih ekonomis.

4.  BimbelBee ada update-nya nggak?

Ada, Ayah/Bunda. BimbelBee berusaha menyesuaikan konten dengan perkembangan yang terjadi setiap tahunnya. Karena itu dimungkinkan adanya update berupa penambahan materi atau konten lainnya.

5.  Bagaimana dengan After Sales Service-nya?

Anda tidak perlu kuatir, Ayah-Bunda. Jika ada masalah, Anda dapat hubungi MediaBelajarSiswa.com ke nomer WA: 0856 216 8097

6.  Jika barang rusak, apakah bisa retur?

Retur dapat dilakukan maksimal 30 hari sejak barang diterima. Barang hanya boleh diretur untuk ditukar dengan produk sejenis, yakni SD dengan SD, SMP dengan SMP, dst. BimbelBee dikemas dalam flashdisk dari merk terpercaya yang terbukti awet dan handal untuk pemakaian jangka panjang. 

Ada beberapa saran agar flashdisk BimbelBee tetap dalam kondisi prima: a) Jauhkan flashdisk dari alat elektronik yang memiliki magnet besar, seperti kulkas, TV, ponsel, dll; b) Flashdisk jangan terkena sinar matahari langsung atau suhu ekstrim (terlalu panas/dingin); c) Jauhkan flashdisk dari kontak langsung dengan air dan udara lembab; d) Hindari flashdisk dari benturan keras; e) Jika tidak digunakan, tutup socket USB dengan pelindung yang tersedia; f) Pastikan mencabut flashdisk dari port USB dengan prosedur "eject/stop flashdisk" yang benar.

7.  Bagaimanakah prosedur retur itu?

Kirimkan flashdisk asli BimbelBee, kartu garansi asli, dan bukti transfer (ongkos kirim sesuai tarif jasa kurir) ke MediaBelajarSiswa.com: 

Jalan Arcamanik Endah No. 72, Kota Bandung.

8.  Apakah bisa refund?

Bimbelbee yang sudah diterima tidak dapat di-refund. Kami menyarankan Anda untuk cermat dan berhati-hati sebelum membeli. Pastikan bahwa Anda tahu dan yakin terhadap produk yang dipesan.

9.  Apakah soal-soal yang ada dalam BimbelBee dapat kita print?

Soal-soal Ujian Nasional dalam BimbelBee bisa di-print. Anda dapat membuka filnya di folder Suplemen dalam flashdisk Bimbelbee.

10.  Apakah BimbelBee dapat digunakan di lebih dari dua komputer?

Bimbelbee dapat digunakan di beberapa komputer secara bergantian dengan spesifikasi komputer minimal berbasis Windows 7.


Gratis Ongkos Kirim (Jawa) Akan Berakhir dalam:

Saya lebih suka beli secara online:

Hasil dapat bervariasi bergantung pada ketekunan anak dan pengarahan orangtua. Kami tidak menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yang mendapatkan hasil positif. Informasi yang diberikan pada website ini dan semua publikasi, kemasan, serta label adalah untuk tujuan umum dan dirancang untuk membantu orang tua membuat keputusan tentang media belajar terbaik untuk anak-anaknya. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan fungsi sekolah dan guru.

Copyright © 2017. MediaBelajarSiswa.com. All Rights Reserved.