Testimoni


Awalnya, aku ngga tau nih zenius itu apa. Pertama bisa tau krn waktu itu lagi cari materi pelajaran SMA di google. Keluarlah web-nya zenius. Trs aku coba beli vouchernya. Penyampaian materinya bener-bener enak buat didenger, kyk denger sahabat kita lagi cerita, trs penjelasan materinya bener-bener jelas dan itu bikin orang yg tadinya ngga ngerti jd super paham. Karena ngerasa yakin dg zenius, utk selanjutnya aku beli deh CDnya di MediaBelajarSiswa.com! Alhamdulillah aku lolos SNMPTN 2016 dan bisa ngerasain gimana rasanya duduk di FK Unpad. Makasih zenius, keren bgt!!

Fairuz Sani (SMAN 1 Banjar)

Alhamdulillah pesanan Zenius sudah sampai dan dibantu aktivasinya oleh MediaBelajarSiswa.com dengan baik dan dimengerti. Semoga Zenius ini menjadikan anak saya lebih semangat belajar dan sukses meraih prestasi yang lebih baik, amin.

Hj. Eti Rohaeti (Ortu Siswa)

Saya Akhmad Iqbal yang pernah beli voucher zenius di MediaBelajarSiswa.com, setelah berikhtiar dan bertawakal, alhamdulillah saya keterima di psikologi UI :))

Akhmad Iqbal (Alumni SMAN 8 Bandung)

Saya ga usah ikut bimbel dengan biaya yang mahal, karena dengan zenius saya bisa belajar kapanpun. Dan Alhamdulillah, di semester ini nilai rapot saya meningkat. Terima Kasih Zen & MediaBelajarSiswa.com udh mau COD-an Xpedianya!! ?

Diya Salsabila H. - SMAN 24 Bandung

MediaBelajarSiswa.com recommended seller kawan bagi siapa aja yang mau beli Zenius. Akangnya ramah, fast response, pasti dibantuin.

Muhamad Taupik A

Ternyata pake zenius enak banget! Btw, aku belinya di MediaBelajarSiswa.com, responnya tuh cepet dan adminnya ramah banget, hehe. Thanks buat Zenius dan MediaBelajarSiswa.com.

Muhammad Ainur Rofiq (SMAN 1 Bandung)

Keren banget belajar pake Zenius. Lebih mudah dalam mengerjakan soal. Kita diajarin konsep dasar. Terima kasih MediaBelajarSiswa.com udah CODan hehe..

Revinda Imawan (SMAN 27 Bandung)

Xpedia dr Zenius bagus banget. Kita bisa belajar sendiri di rumah, tp berasa kayak lg les privat. Materi yang tdk dimengerti bisa diulang2 sampe ngerti. Keren kok, gk nyesel beli. Makasih MediaBelajarSiswa.com ...

Isma N. M (SMK Telkom)

Belajar pake Zenius tuh emang lebih efektif dan lebih ngerti konsep. Langsung bisa masuk di otak. Beli Zenius di MediaBelajarSiswa.com tuh responnya ga lama, terus aku bisa nanya-nanya juga bagusnya beli apa.

Nadhirah S.L (SMAN 3 Bandung)

COD-an dengan MediaBelajarSiswa.com bener-bener cepet dan OmGer bener-bener kooperatif, bisa konsultasi dan diskusi juga tentang produk secara langsung, gampang banget pokoknya transaksi di MediaBelajarSiswa.com,

Veza Aditya L (Unpad 2011)

Berikan Testimoni Anda

 
Chat via Whatsapp